Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Resep Tumis toge sawi hijau

Tumis toge sawi hijau. Tumis toge, sawi hijau & bakso. toge, bakso, sawi hijau, bawang putih, bawang merah Adwika Isabella. Hehe,, lupa ga dikasih saus tiram. Lihat juga resep Tumis pedas sawi hijau, telur + sosis enak lainnya!

Tumis toge sawi hijau Tumis kali ini ada sedikit kuahnya ya, biar makin segerrr. Tahu Kuningnya juga bisa diganti dengan tahu putih biasa, atau tahu kulit, atau tahu apa aja lah sesuka hati. Hai bunda, kali ini saya nggak sempet belanja kepasar. Sobat dapat menyiapkan Tumis toge sawi hijau hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis toge sawi hijau yuk!

Bahan Tumis toge sawi hijau

  1. Dibutuhkan 1 bungkus of toge.
  2. Dibutuhkan 1 ikat of sawi hijau, iris.
  3. Diperlukan of Bumbu Iris ::.
  4. Dibutuhkan 2 butir of bawang merah.
  5. Dibutuhkan 1 siung of bawang putih.
  6. Gunakan 3 buah of cabai merah keriting.
  7. Siapkan 4 buah of cabai rawit.
  8. Diperlukan 1/2 buah of tomat.
  9. Gunakan Secukupnya of garam dan kaldu bubuk.
  10. Dibutuhkan Sedikit of minyak untuk menumis.

Jadi saya memasak bahan yg ada dilemari es aja. Lihat juga resep Tumis Caisim / Sawi Hijau Tahu Tauge enak lainnya. Lihat juga resep Tumis Toge Sawi Hijau enak lainnya! Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang.

Cara membuat Tumis toge sawi hijau

  1. Tumis bumbu iris sampai harum dan matang, masukkan garam dan kaldu bubuk. Aduk rata..
  2. Beri sedikit air, masukkan sawi dan toge. Aduk rata. Masak sebentar saja hingga sawi sedikit layu..
  3. Angkat dan sajikan..

Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial. Terlebih lagi jika anda menyantapnya bersama keluarga tercinta di rumah, pastinya keistimewaannya pun akan semakin bertambah. Tumis bumbu bawang putih dan bawang merah, tumis hingga harum dan matang Tambahkan sedikit air kemudian masukkan saus tiram, garam dan lada aduk-aduk. Lihat juga resep Tumis Sawi Hijau Kecambah Tempe Bakso enak lainnya. Pada postingan video kali ini saya akan memasak sayuran sawi hijau dengan dicampurkan menggunakan tahu.

Post a Comment for "Resep Tumis toge sawi hijau"